Rabu, 31 Agustus 2016

Cerpen

Duluuuuu.... jaman SMA, aku suka menulis cerpen. Isinya ga jauh-jauh soal romansa remaja. Hampir semuanya berkisah tentang cewe yg secara fisik ga dipandang sempurna oleh cowo2 usia remaja, tetapi akhirnya ada cowok yang mencintai dia apa adanya dia. Dan kadang kalimat endingnya terlalu klise, atau terlalu romantis, atau terlalu "wagu" kalo orang jawa bilang. Aku sadar kalo tulisan itu menyuarakan suara hatiku yang ga sempurna di mata cowok2 seusiaku, dan aku ingin dicintai seperti apa adanya aku. Lucu memang, tapi itulah cerpen yang aku buat.

Jaman aku SMA masih jarang komputer. Jadi cerpen2 itu aku tulis tangan di lembaran hvs bergaris, mohon dimaklumi jika banyak noda tip-ex disitu. Pembaca setiaku seringnya kakakku yang perempuan, dan terkadang teman2 dekatku di kelas. Mungkin kakakku dalam hati menertawakan cerpenku yang sangat khas abg, kalo jaman sekarang mungkin disebut abg alay. Tapi dia menghargai cerita2 yang aku tulis. Aku sangat berterimakasih untuk itu. Love u sist xoxo.

Berhubung cerpen2 itu dalam bentuk tulisan tangan dan tersimpan di rumah orangtuaku di Solo (mudah2an masih ada), sekarang aku ingin mencoba menulis cerpen lagi dengan setting yang lebih dewasa sedikit. Selamat membaca!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar