Kamis, 18 Agustus 2011

Cerita - MARRIAGE

Gak sistematis bener yakk hehehehe. Harusnya bikin ini duluuuuu baru nulis yg "Anniversary". Tapi sudahlahh, ga ada aturan baku ini...

Awalnya aku hanya pengen bikin tulisan tentang ulangtahun pernikahan orangtuaku dengan menghubungkan masalah pernikahan yg dihadapi beberapa teman. Tapi lalu aku menyadari bahwa ada lagi teman mempunyai masalah berbeda namun terkait dengan pernikahan, membuat aku tertarik untuk mengupasnya dan berbagi pemikiran mengenai hal-hal seputar masalah pernikahan yang bisa saja terjadi dalam rumahtangga siapapun. Aku ga bermaksud membuka aib siapapun, aku tidak akan menyebut nama, tetapi jika ada yg merasa bahwa itu kisahnya, bisa saja itu kisahmu atau kisah teman yang lain yang serupa dengan kisahmu. Jadi sebelumnya aku minta maaf jika menimbulkan ketidaknyamanan.

Membicarakan masalah2 seputar pernikahan bukan berarti aku adalah  ahli di bidang ini. Pernah aku katakan sebelumnya bahwa pernikahanku pun tidak sempurna, pasti pernah ada masalah di dalamnya. Aku hanya ingin membahas dari sudut pandangku, berdasarkan pengalaman melihat pernikahan orang lain atau punyaku sendiri, ataupun dari buku2 yang aku baca. Jika Anda ngga setuju dengan apa yang aku tulis, jangan ragu untuk berdiskusi denganku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar